scane 21-26

  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

This storyboard does not have a description.

Storyboard Text

  • Ettt tunggu, gini aja teman-teman, daripada kita bingung entar mau kemana, mending main aja di taman jam 16.00 entar. Setuju kan kalian semua?
  • 3 sekawan sedang asyik berbicara, tiba-tiba Shinta menyela pembicaraan Kris dan Nelly yang ingin mengajak mereka berdua main jam 16.00 di Taman.
  • Aku gak tau enaknya kemana.
  • Enaknya entar kemana ya Nel?
  • Jam 16.00 pas atau lebih gakpapa?
  • Iya jam 16.00 pas kris kita semua udah harus kumpul disana. Gimana ni?
  • Akhirnya semua menyetujui ajakan shinta dan mereka semua bergegas untuk pulang ke rumah.
  • Iya deh aku juga setuju Shin.
  • Oke aku setuju banget.
  • Bye, entar jangan sampai telat ya?
  • Mereka pun akhirnya sampai di rumah masing-masing.
  • Kris dan Nelly menjawab "Oke Shin"
  • Bentar-bentar lagi aku pikir dulu nih.
  • Waktu sudah menunjukan jam 16.00, Shinta dan Nelly sudah di taman yang sedang meunggu Kris. Akhirnya Kris pun datang. 3 cewek itu pun sudah berkumpul di taman semuanya.
  • Iya betul, akhrnya yang di tunggu-tunggu datang juga.
  • Eh tu lihat Shin, bukannya itu kris kan?
  • Hay teman-teman.
  • Kamu gimana si Kris? Eh noh di ujung sana ada kursi,gimana kita jalan-jalannya nyamperin kursi itu aja?
  • Mereka bertiga memutuskan untuk jalan-jalan ke suatu tempat.
  • Lama banget si kamu Kris? Ayo kita jalan-jalan kemana gitu?
  • Ayokk dah Nel, maaf ya tadi aku telat dikit.
  • Gak tau, bingung nih. Kamu ada ide gak Shin? Lagian kamu kan yang ngajak kita main ke sini tadi?
  • Sesampainya di kursi mereka langsung duduk sambil ngobrol dan memakan es,kue,dan minuman bersoda
  • Ini kita udah di taman, udah duduk sama makan juga, terus sekarang ngapain lagi nih?
Just Created with Storyboard That
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos! (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great Looking Rubrics!