tugas

  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

This storyboard does not have a description.

Storyboard Text

  • HAI...! nina gimana kabarnya?
  • baik-baik aj farhan tadi kamu paham tidak tentang kenakalan remaja yang di jelasin ibu guru...?
  • iya aku tadi juga paham apa yang di sampaikan ibu guru kita harus waspada sama kenakalan remaja...
  • lah cara kamu gimana biar terhindar dari itu farhan...?
  • pertama kita harus tau dulu apa sih..? yang namanya kenakalan remaja dan cara mencegahnya...?
  • iya nina..apa lagi kamu anak perempuan..?
  • iya farhan aku jadi tambah tau...
  • iya yah...han! semua sesuatu kan pasti ada sebabnya jdi kita perlu tau yang kamu katakan...
  • stop...!
  • terus kita juga saling menjaga antar teman.
  • kamu juga kalo jadi perempuan harus hati-hati nina
  • iya ku juga udah tau kalo jd operemp[uan yg baik gimana tidak berlebih-lebihan...
  • iya itu kan cara kita berteman secara positif tidak menyalaih aturan...
  • inget juga kalo di tempat umum kita jangan sampai menionjolkan penampilan kita yang berlebih
  • saya udah paham sekarang han... apa aja yg bisa kita lakuin untuk mencegah kenakalan remaja..
  • kita harus bisa jaga diri kita sendiri jangan sampai masa depan jd taruhannya...oke!
  • mulai sekarang kita bisa mencegah hal itu terjadi mulai dari diri kita sendiri dari sekarang...!
  • yang terakhir gunakanlalah tekhnologi semaksimal mungkin seperti laptop,smartphon,dan software yang memungkinkan kita tersambung ke internet karena banyak di luar sana orang yang menunggu kita untuk masuk dalam perangkapnya,lebih baik kita melakukan hal yang positif untuk kemajuan diri kita dari pada membuang sesuatu yang di kita serasa tidak dibutuhkan. tapi buat orang lain sangat butuh seperti kata pepatah lebih baik" mencegah dari pada mengobati" sekian dari kami trimakasih..
Just Created with Storyboard That
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos! (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great Looking Rubrics!