scn13-18

  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

This storyboard does not have a description.

Storyboard Text

  • ha.. gpp kok, gue Cuma iri aja Sama semua orang yang pegangan tangan, bercanda Mesra kaya gitu. Kapan gue bisa Kaya gitu yaa sama pacar gue wkwk. Tapi kayanya ngga mungkin deh Pacar aja ngga punya hehe
  • heii vin lo diem aja. Kenapa?
  • Gue udah nyatain perasaan gue tadi tapi lo malah diem aja tanpa ngomong apa-apa dan malah buru-buru pulang
  • Dhi apa-apa’an sih lo tiba-tiba ngerem mendadak
  • iya sama sama, oh iya Semua omongan tadi di taman itu Ga bohong kok, gue serius sama omongan gue
  • makasih yaa, makasih juga Buat semuanya
More Storyboards By choirunnisasin
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos! (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great Looking Rubrics!