Kus

Kus
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

as

Storyboard Text

  • Mau cari serangga nih, Mau motret Makro
  • Mau kemana lo Zak pagi-pagi?
  • Cuman bawa Asus Zenfone 3 Laser? Emang Bisa?
  • Bisa banget lah, Asus Zenfone 3 Laser kan punya teknologi aperture f/2.0 cukup gede buat cahaya masuk, terus teknologi auto focus 0.03 detik dan shutternya juga gak lag..
  • Ada teknologi EIS yg bikin gambar gak ngeblur, ditambah lagi fitur makro dan manual mode dengan shutter yang tinggi.
  • Teknologi sama Fiturnya mendukung foto makro banget tuh, ngalahin kamera DSLR ya Zak
  • Banget bor, hasilnya juga bagus banget lagi. Bisa lo liat di IG komunitas @zifu_official_ig Yuklah temenin gw hunting..
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great-Looking Rubrics
abcBABYart – Create Custom Nursery Art