KISAH JOMBLO AKUT

  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

MY FIRST MOVIE

Storyboard Text

  • Ditaman, Reno dan Olive sedang santai
  • Olive mengangguk. Reno tersenyum.
  • Gue punya pacar. Lo juga punya pacar.
  • Lo kesambet ya?
  • Di, lo mau jadi pacar gue gak?
  • Gimana?
  • Gue serius.
  • Gue stress ama pacar gue. Lo stress ama pacar lo. Kalo kita pacaran, kita pasti bisa seneng-seneng.
  • Taa..
  • Iya Ta. Aku pacaran sama Olive.
  • Kamu inget kan, disini tempat kita pertama jadian? Dan sekarang aku mau kita putus...
  • Jawab Ren...
  • Kamu pacaran ama kak Olive?
  • Kalo mau jadi pacar aku, kamu harus Tampiloke, gakboleh malu-maluin Kalo dibawa kemana-mana. Ngerti?
  • Aku juga gakmau kamu pake hlm Norak ini.
  • Motor Reno ada di depan rumah Olive. Reno menunggu Olive. Olive keluar dari rumah, cantik sekali. Tangan Olive membawa handphone beserta headseatnya. Reno mengulurkan helm. Olive menerima helm itu dan membuangnya ke kotak sampah.
  • Aku gak mau pake helm bekas Tata.
  • Reno mengangguk. Olive naik motor dan memeluk pinggang Reno.
  • Ta-Tapi itu kan helm kesayangan aku.
  • Loh?
  • Reno terdiam di kasur dan menatap foto-foto lamanya bersama Veline.
  • Aku gak tahan sama sikap over Dramatis kamu. Aku gak tahan ama Kamu yang gaksuka hargain aku.
  • Bukan gitu liv. Reno turun dari motornya, berdiri di depan Olive.
  • Aku gak bisa gini terus Liv.
  • Reno duduk diatas motornya. Menunggu Olive datang. Olive datang. Wajahnya tanpa senyum. Olive berjalan menghampiri Reno.
  • Semalem kenapa telfon gue lo Reject?
  • Jangan bilang lo mau putusin gue.
  • Kenapa? Lo udah gak mau ngomong Sama gue?
  • Pelan-pelan mamsuknya bisa kali. Rusuh bener. Reno diam. Muka Reno kusut.
  • Sakit banget rasanya. SAKIT!!
  • Udah gak punya pacar. Kelar semuanya. Idup gue juga udah kelar. End
  • Ya masa cowo sih..
  • Kenapa pacar lo?
  • Iya gue tau.
  • Kenapa lo ren? Tampang logaenak Banget diliat dehh..
  • Jangan aneh-aneh kalo ngomong.
  • Ada masalah apa lagi? Pasti cewek.
Just Created with Storyboard That
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos! (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great Looking Rubrics!