Persahabatan

  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

Inilah cerita dari persahabatan antara dua orang, yaitu Fulla dan Callysta

Storyboard Text

  • Rumah Callysta
  • Dek, ayo pulang yok bunda udah nunggu di rumah
  • Nii bunda WA, Yok..
  • Bentar yah.. Call besok kita jalan lagi yok, kan punya Hp..
  • Callysta sayang.. ayo masuk yok..
  • Ok Full.. Daa
  • Anak nya tu bun, kangen banget katanya di mobil..
  • Bundaa..... Peluk...
  • Ya ampun.. kamu kemana ajaaa..
  • Aku dari main sama Callysta
  • Kakak... apa kabar..
  • Hai dek.. dari mana?
  • Tadi.. aku tu, ketemu Callysta, habis itu aku sama dia duduk dideket taman, tapi tiba tiba hujan, terus kita ke toko roti WA ayah Tapi malah dijemput pakai mobil,
  • Tadi main kemana aja? Kok sampai sore gini?
  • Ok aku nontonnya nanti aja kak, aku mau bantuin bunda masak dulu
  • Terus... Callysta dianterin pulang sekalian karna rumahnya agak jauh dari rumah kita jadi sampe sore deh
  • Ooo gitu, makanya kutunggu kok nggak pulang2. aku punya video baru lho...
  • Ok dek
  • Bun... aku bantu bunda masak ya...
  • OK dek....
More Storyboards By fulla
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos! (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great Looking Rubrics!