Tugas KKPI

  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

This storyboard does not have a description.

Storyboard Text

  • Alkisah , pada suatu hari yang begitu santai. terdapatlah dua bocah berwajah kocak. SIAPA MEREKA?
  • Tiada hari tanpa ngupil. Itulah kebiasaaan dari bocah ini. sebut saja namanya sebagai DONO
  • Wajah yang tanpa ekspresi. Itulah dia,sang bocah yang suka bersiul lagu lagu favoritnya, sebut saja dia sebagai ONOT
  • Aha !! dapat juga harta karun ini !!
  • Upil mu kayak gak ada habis-habisnya,don?
  • hahahah. dasar pabrik upil !!
  • Btw, Si irud lama banget gak dateng-dateng
  • Tadi masih lubang hidung yang sebelah kiri,yang kanan belum. hehe
  • Irud emang udah hobinya ngaret!!! payah...
  • Hmmm..apaan tuh ?
  • ROKOK
  • JRENG JRENG JRENG
More Storyboards By kinantikinan
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos! (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great Looking Rubrics!