KISAH JOMBLO AKUT

  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

MY FIRST MOVIE

Storyboard Text

  • Makasih ya udah nganterin aku pulang. Aku masuk dulu ya, daa. (Tata melambaikan tangannya)
  • Iya sama-sama. Aku juga pulang dulu ya. Daa. (membalas lambaian tangan Tata)
  • Lah tadi katanya kamu gak kenapanapa.
  • Kamu kenapa?
  • Heh?
  • Reno sedang makan, tiba - tiba Tata datang
  • Udah? Gitu doang?
  • Kamu gak mau tau aku kenapa?
  • Gak papa.
  • Barusan aku baca tweet kamu, apa sih bad day bad day? Kamu kenapa?
  • Beneran?
  • Bete kenapa?
  • Iya ga papa kok. Cuma bete aja.
  • Gak papa kok, ta udah ya aku lagi gak mau berantem nih.
  • Gak papa
  • Suasana sedang mengerdarai motor
  • Sejak kapan kak Rara gak kepo kak? Sini lah duduk dulu, ngobrol-ngobrol dulu kita kak.
  • veline? Siapa tuh? Baru denger, cieee.
  • Di teras ada Rara dan Rani adiknya sedang ngobrol
  • Kenapa tuh muka?
  • Velin itu pacarnya kak Reno, lucu deh anaknya
  • Ada masalah ya ama Veline?
  • Gak usah kepo deh mbak.
  • Reno dan Tata sedang berjalan menyusuri taman
  • Kamu kenapa sih? Kayaknya udah berapa hari ini dieeeeeem mulu. Ada masalah?
  • Ngomong dong Ren, jangan diem aja.
  • Tata mulai kesal.
  • Kamu anggep aku apa sih?
  • Kalo kamu masih anggep aku pacar kamu, harusnya kamu cerita dong. Kalo lagi ada masalah tuh cerita.. Jangan diem dan disimpen sendiri kayak gini.
  • Hmmmm.
  • Heh?
More Storyboards By maromarohan
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos! (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great Looking Rubrics!