KISAH JOMBLO AKUT

  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

MY FIRST MOVIE

Storyboard Text

  • Duhh please deh. Kalo dia minta putus tuh tandanya dia udah gak sayang ama lo.
  • Dan elo gak mau?
  • Dan elo gak mau?
  • Jadi tadi hari lalu Reno minta putus?
  • Iya iya gue ngerti, tapi dia udah minta putus ama lo. Udah jelas doong dia tuh gak sayang ama lo! Tata menghela napas, berat.
  • Tata mengangguk.
  • Gue masih sayang ama Reno, Na. Sayaaang banget. Dia cowok pertama gue. Lo kan tau itu.
  • Reno masih sayang gue kok.
  • Reno serius memperhatikan Olive. Olive nampak sangat serius memerhatikan anak kecil disekitar taman. Reno masih memerhatikan Olive dan Reno terkejut ketika tiba-tiba Olive menoleh. Reno salah tingkah.
  • Ya emang kenapa? Inikan tempat umum.
  • Ohhiyaya.
  • Loh? Kok elo ada disini?
  • Gak baik lho godain cewek orang.
  • Gue bisa pulang naik taksi.
  • Gak baik lho nolak bantuan.
  • Gue bisa anterin elo ....kalo lo mau.
  • Mau mampir?
  • Gue langsung pulang aja deh. Takut hujan.
  • Akhirnya sampe juga.
  • Vel, aku kerumah kamu sekarang.
  • Reno merebahkan badan di kasur. Pintu kamar Reno terbuka, Rani datang, membawa telepon.
  • Kak, Kak Veline nelpon nih.
  • RUMAH TATA – NIGHT
  • Ka- kamu mau break sampai kapan?
  • Sampai kamu bisa berubah dan gak bikin aku stress lagi.
  • Hah?
  • Ta, aku mau break.
  • Aku butuh waktu buat diri aku sendiri dan kamu juga pasti butuh waktu buat diri kamu sendiri.
More Storyboards By maromarohan
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos! (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great Looking Rubrics!