multimediapekarja

  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

This storyboard does not have a description.

Storyboard Text

  • hujan-hujan gini bikin lapar
  • kotor banget kamarmu   bersihin dulu dong
  • iya nanti aku bersihin..lagi lapar nih
  • Emang nasib anak kos..makan harus bikin sendiri..
  • Iklan dimulai dengan menampilkan rumah/tempat kos dengan suasana hujan yang deras
  • masak....masak....
  • Cerita berawal dengan percakapan dua anak mahasiswa  (yang menyewa kamar kos dirumah tersebut) dimana salah satunya mengeluh karena lapar
  • ngapain kamu, nangis kayak anak kecil
  • huaaaa....makanannya hangus... terus gimana dong??
  • Anak yang lapar tersebut memutuskan untuk membuat makanan di dapur
  • Tenang!! nih ada Abon Cakalang Kawanua
  • Abon Cakalang Kawanua??
  • Ia memasak terlalu bersemangat dan membuat ruang dapur menjadi berantakan
  • Akhirnya masakannya tidak dapat dimakan karena makanannya hangus
  • temannya menyodorkan sebungkus abon cakalang kawanua
More Storyboards By michellebongabonga
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great-Looking Rubrics
abcBABYart – Create Custom Nursery Art