Kehidupan Rizka

  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

fhbwsdfbsjchbkshd

Storyboard Text

  • iya nih, kita bisa ketemu disini :) kalo kabar sih baik
  • omg bisa ketemu kamu disini nih :) gimana kabar kamu sekarang,dim
  • meong meong berrrrr
  • kamu dari mana nak dari tadi ibu nyari nyari kamu
  • eueueueueu dar sasana bu, tadi rizka habis jalan jalan sama meong
  • yaudah kamu ke kamar aja, di sana ada sepupu kamu yang dari tasik
  • terus kakak harus bilang wawww gitu, sana pergi kakak lagi asik nonton sama ayah
  • ayah tuh kakak cuek banget, rizka tuh lagi cerita taoi gak di denger sama kakak
  • hy kakak tadi rizka ketemu dimas loh dijalan, itu tuh temen rizka waktu kecil
  • yaudah aku kemar aja
  • Pada suatu hari, rizka dan dimas bertemu. Meraka saling berbincang bincang, sudah 2 tahun merka tidak bertemu dan ternyata merka saling kangen
  • hy rizka, apa kabar iya nih tadi wulan sampai disini tadi pagi, wulan juga kangen banget sama rizka
  • omg ada wulan, kapan kamu datang kesini, rizka kangen banget sama wulan. asik banget kamu dateng ke sini
  • yeay rizka bisa tidur bareng sama wulan, kamu tidur di atas ya
  • Rizka pun masuk ke rumahnya, ternyata didalam sudah ada ibu nya yang menunggu sejak tadi dan ibunya pun bertanya
  • oke ini mau naik, nanti kita curhat curhat yuk
  • Di ruang televisi ayah dan kakak sedang asyik menonton tv, rizka pun datang dan langsung menceritakan soal tadi ke kakaknya, tapi kakaknya menghiraukan dan ayah pun menyuruh rizka masuk kamar
  • ibu rizka lapar banget, hari ini ibu masak apa?
  • tunggu yah nak ibu belum masak, ibu masak dulu ya
  • Pada saat rizka ke kamarnya , dia kaget dikamarnya ada sepupunya yang dari tasik. Rizka pun sangat senang sekali
  • Rizka dan Wulan saling berbincang bincang. Rizka menyuruh Wulan untuk tidur di kasur atas nanti dan merka merencakan akan curhat nanti
  • Siang hari Rizka dan Wulan sedang di ruang makan, Rizka sangat kelaparan dan Rizka menanyakan ke ibunya hari ini ibu masak apa
More Storyboards By nurafifah
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos! (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great Looking Rubrics!