scene storyboard

  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

This storyboard does not have a description.

Storyboard Text

  • Scene 1
  • atau ini?hehehe gak ada yang bisa nolak kalau bentuknya kue. Enak kok bisa bikin badan jadi seger
  • Coffee Shop Atlanta
  • ini buat kamu, biar rileks
  • hmm nggk mas, gak usah. makasih
  • aduuhh badan kok pada pegel semua ya
  • Scene 2
  • Lepasin Chris!!
  • Coffee Shop Atlanta
  • wah gimana ya? tapi yasudah pas banget mumpung lagi pengen yang seger-seger
  • Jangan Chris!!
  • loh kenapa Pak ?
  • Scene 3
  • nah bener tuh chris, kalau nggk minum aja jamu tradisional
  • kita kan gak tau itu apa, bisa bahaya juga loh
  • Coffee Shop Atlanta
  • kalau sama yang belum kenal, kita harus hati2
  • Yang kayak gini, bener2 gak jelas chris apalagi dapat dari orang yang gak kita kenal. kalau kamu mau sehat, olahraga aja yg benar & tidur yang cukup
  • Seorang pria bernama Chris sedang bersantai didepan sebuah coffe shop. Lagi asik duduk bersantai, tiba-tiba ada seorang pemuda tak dikenal menghampiri Chris dan menawarkan permen dan kue dengan iming2 agar tubuhnya segar kembali.
  • Scene 4
  • nah bener, setuju!
  • Coffee Shop Atlanta
  • haduuh yaudah pasrah ajalah
  • Setelah Chris menerima kue yang diberikan pemuda tadi, Chris langsung mau memakannya. Tak lama, ada 2 orang pemuda yang mencegah Chris untuk tidak memakan kue yang diberikan dengan cara meminta Chris untuk membuang kue tersebut.
  • Scene 5
  • Buat temen-temen semua, hati2 ya! kalau terima makanan, minuman, permen atau apapun dari orang yg tidak dikenal!!
  • Coffee Shop Atlanta
  • 2 orang pemuda yang menghampiri Chris langsung menasehati Chris agar lebih hati-hati terhadap pemberian orang lain yang tidak dikenalnya, dan Chris pun terlihat menyimak nasihat tersebut.
  • Scene 6
  • Coffee Shop Atlanta
  • Chris menerima nasihat 2 pemuda tadi dan menyesal tadi hampir memakan kue yang diberikan pemuda yang tak dikenalnya.
  • Lain kali kalo ada orang asing yang nawarin sesuatu, jangan asal terima aja
  • Kesimpulan
  • Kasih tahu dulu ke ayah, bunda, guru, dan kakak
  • Kesimpulan
  • Iya benar tuh
  • Agar kita semua tetap sehat dan bisa meraih cita-cita
More Storyboards By nurulrahma
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos! (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great Looking Rubrics!