ILM(NARKOBA)

  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

asdasda

Storyboard Text

  • SI A memanggil si B
  • okeoke gua kesitu
  • oii A sini, cepet" banget mau pulang.
  • akhir nya SI A pun ikut SI B
  • (2) ga kemana" si
  • (4) Kemana ?
  • (5) udah ayo ikut aja 
  • (1) mau kemana si ? cepet" pulang aja.
  • (3) yaudah mending ikut gua 
  • ketika perjalanan si a ketemu si c
  • (2) ohh iya lupa, buset gabut. dari pada gabut ikut gua aja. 
  • (5) udah ayo ikut aja 
  • (6) ayo dah  dari pada gabut
  • (1) lah lu udah ganti baju aja ?, mau kemana lu ?
  • (3) lah kan gua tadi ga masuk, ga kemana" jalan" doang.
  • (4) Kemana ?
  • (1) ko kita kesini ?
  • tiba dirumah kosong.
  • udah ayo masuk.
  • (4) enak nya emang gmna ?
  • (6) oke dah 
  • (5) udah cobain aja dulu, biar tau rasanya gua jga penasaran
  • (2) apaan nih ?
  • (3) udah minum aja, nanti lu ngerasa enak deh.
  • (1) nih(memberi ekstasi)
  • Mereka pun over dosis dan tidak ada yang menolong nya 
Just Created with Storyboard That
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos! (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great Looking Rubrics!