Laundry

  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

Storyboard laundry

Storyboard Text

  • Hmm.. Cucian sedang numpuk dirumah dan aku gak sempet buat nyuci lagi aduhh
  • Wah benarkah? Pas banget tuh
  • Ada apa sih kamu?? Kayaknya lagi bingung gitu?
  • Iya dong" kamu bisa pesan melalu aplikasi,website,dan bahkan sms pun bisa
  • Huhhhh
  • Okee.. Terus gimana soal laundrynya. Kita yang antar?
  • Jangan bingung
  • Tenang aja. Laundry online akan antar jemput kerumah. Jadi gak butuh banyak waktu kok
  • Sekarang.. Dengan adanya laundry online saya merasa terbantu,dan juga tidak butuh waktu lama. Terimakasih infonya
  • Iya aku sedang bingung nih karena hari ini aku harus bekerja tapi cucian masih menumpuk
  • Itu mah gampang sekarang sudah ada layanan laundry online.jadi kita tidak perlu capek lohh
  • Sama sama 😜
More Storyboards By revaoviana
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great-Looking Rubrics