Kejujuran

  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

kejujuran itu Indah

Storyboard Text

  • 2. Sudah dong, semalam aku udah belajar sesuai dengan kisi-kisi yang diberikan, kamu gimana?
  • 1. Hay Tino, Bagaimana Kamu udah belajar untuk Ujian Sekolah hari ini?
  • 2. Hmm gimana ya ... liat nanti yaa ...
  • 1. Aku belum belajar nih Tino, aku nanti contekin ya!
  • 3. Terima kasih ya Tino, kamu baik deh
  • 
  • 
  • 
  • saat tiba di Sekolah, Ani dan Tino berbincang-bincang di halaman sekolah
  • 2. dalam hatimnya (hmm aku kasih jawaban yang salah aja biar dia tau rasa)
  • 
  • 
  • 1. Tino Mana Jawabannya ?? cepetan dong!
  • Ani meminta Tino untuk memberikan contekan hasil jawabannya pada saat ujian berlangsung
  • 3. Salah sendiri kamu gak belajar, enak saja kamu tinggal nyontek!!
  • 2. Tino hasil ulanganku kok jelek? kamu kan aku nyontek kamu
  • 
  • Ujian Sekolah berlangsung, semua siswa sibuk mengerjakan soal ujian, terkecuali Ani yang terlihat kebingungan
  • 2. Baguslah, Aku senang mendengarnya, Semangat yaa Ani!
  • 1. hmm ... betul juga sih, makasi ya Tino, aku besok akan belajar lebih giat lagi .. aku gak mau nyontek lagi
  • 
  • Ani mulai memanggil Tino untuk meminta jawaban dari soal ujian
  • 
  • Pengumuman hasil ujian, nilai Ani sangat jelek. Ani marah dengan Tino karena mendapatkan nilai yang lebih baik darinya
  • 1. Gimana nih hasil teman-teman?
  • Akhirnya, Ani sedih dan kecewa pada dirinya karena tidak belajar dan hanya mengandalkan contekan teman. Ani berusaha untuk belajar pada saat ujian yang akan datang
  • 3. Hari gini masih nyontek, APA KATA DUNIA!! hahaha
Just Created with Storyboard That
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos! (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great Looking Rubrics!