PART 4 - 6

  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

This storyboard does not have a description.

Storyboard Text

  • Emang naik berapa hayo ?
  • Dimasa Soekarno 1998 itu 13,1% nah masa SBY2008 itu 6,4% Tapi gue ga bilang kalo Soeharto itu buruk ya kinerjanya !
  • Oh gitu.. Sekarang gue ga salah paham kalo kinerja SBY ga seluruhnya buruk.
  • Yup ! Jadi mestinya kita salut dan bangga dengan Presiden Ri SBY jangan langsung judge saja tanpa bukti
  • Kalau masa Megawati itu bukannya dia tunda pembayaran utang Indonesia ya?
  • Kalau ga salah $5,8 miliar. Dia juga menjual perusahaan negara sampai naik 4,1% pertumbuhan ekonomi RI
  • Wiih berarti Ibu Megawati berhasil ya meningkatkan pertumbuhan ekonomi RI yah !
  • Iya bener ! eitt, gue lupa satu hal dimasa SBY itu dia mengajak seluruh UMKM supaya berkembang sejalan pertumbuhan ekonomi nasional
  • Woh ! berarti UMKM itu faktor pendorong pertumbuhan ekonomi nasional dari berarti bisa mengurangi angka kemisikinan Indonesia disamping pemberian BLT
  • Setuju banget, udah pinter nih ! wkwk tapi jangan heran kalau tahun 2012-2014 pertumbuhan ekonomi RI lambat karena lemahnya investasi dan ekspor
  • OH BEGITU ! AKU PAHAM !!
  • BAGUSLAH HAHAHAHAHA
Just Created with Storyboard That
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos! (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great Looking Rubrics!