storyboard MID semester sekolah ryan .

  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

This storyboard does not have a description.

Storyboard Text

  • pagi juga rina... kayak nya ada deh
  • pagi shinta....?? hari ini ada ulangan gak
  • iya kemarin kan kamu gak masuk ya kok gk tau klo hari ini ada ulangan
  • oh ulngan bhs indonesia yg bab 1 smpai bab 3 to
  • hai cewek kok disitu sendirian mau ditemen gak
  • ogah aku kesana dia cowok playboy udah kepala nya botak lagi iihh
  • tu hen kamu dipanggil sama cowok genit sukanya menggoda cewek
  • ya tadi aku gak sengaja lihat kamu digoda dengan dia kayak nya dia suka sama kamu
  • kalo gak salah kamu mesti digoda sama cowok botak itu to
  • iya kok kamu tau sih kalo aku digoda dengan dia
  • sial knpa to kok sampai buat kamu marah besar
  • iihh hari ini hari yg sial buat aku
  • kok ada cewek cantik kamu kok gak masuk kelas meti kangen sama aku ya
  • kamu lagi kamu lagi apa aku kangen sama kamu gk lewel aku kangen sama kamu najis
  • iya nih gara gara sibotak ngejar ngejar aku terus
  • kamu kenpa kok kelihatan nya lagi cemberut gitu
  • mesti cowok paling plyaboy ya udah botak jelek benci aku pengen nampar muka e
  • cye yang lagi dikejar kejar cowok hehe
  • haduh ahkirnya pulang juga sial terus dari tadi ketemu cowok playboy itu trus
  • iya ya udah aku pulang duluan ya da ketemu besuk lagi disekolahan
Just Created with Storyboard That
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great-Looking Rubrics