KISAH JOMBLO AKUT

  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

THIS MY FIRST MOVIE YEAYYY

Storyboard Text

  • hehe gapapalah ya,oh iya kayaknya ada orang kebingungan deh mungkin itu temen lo
  • lagi suntuk nih jadi kesini sekalian cari angin+hunting,lo sendiri ngapain disini?
  • iyaaa byeee
  • Ohhiya bener itu temen gue. Gue cabut dulu ya ren, byee.
  • Ini gue ada janji sama temen gue mau ketemuan disini, eh tapi malah ketemu lo.
  • Ren? Ngapain lo disini? tumben pergi gak ngajak gue.
  • Ohh gitu. hmm gue duluan ya, bisnya udah dateng.byee
  • hai nama gue reno.lo mau naik bis juga?
  • iyaaa byee
  • hai nama gue Olive,oh engga gue lagi nunggu jemputan
  • Hari ini gue kenalan ama cewek! Ini momen yang penting banget, momen yang harus dicatet di MURI sebagai Momen Paling Penting Dalam Hidup reno di Tahun 2015.
  • hay kak ini aku velline ini kado buat kakak
  • Mirip siiiih..
  • huaaa?
  • Biasa aja kali gak usah teriak kayak ngeliat setan gitu
  • heehhh
  • kenapa lo?
  • Lucu juga...
More Storyboards By salsamarohan
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos! (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great Looking Rubrics!