KISAH JOMBLO AKUT

  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

MY FIRST THE MOVIE

Storyboard Text

  • Eh Kak Reno.. Iya nih, supirku gak tau kemana.
  • Kak Reno mau anterin aku pulang?
  • kondisi sedang menaiki motor
  • Ngapain disini? Nunggu jemputan?
  • Kamu mau aku anterin pulang gak?
  • Mau bareng?
  • Makasih ya Kak udah dianterin pulang. Mau mampir?
  • Eng-enggak gakpapa. Ohiya itu rumah aku yg ada banyak tanamannya ya.
  • Hmm... next time deh lin, aku langsung pulang aja.
  • Kamu kenapa?
  • Taa, a-ada yang perlu aku omongin..
  • Apa? Apa? Mau omongin apa?
  • Kak? Ih kok malah diem siih. Katanya mau ngomoooong.
  • Mbak, lebaynya bisa kurang dikit gak?
  • Mbak, gak usah drama deh.
  • Kok lo gak bilang-bilang ama gue sih? Kok lo gak cerita? Lo gak nganggep gue?
  • Terima kasih Tuhan. Terima kasih karena kau telah mengangkat kutukan jomblo untuk sahabat Hamba.
  • Oooo ada yang baru jadiaaaaaaan.
  • Lo beneran punya pacar?
  • Berangkat dulu ya dekk, lo jaga rumah jangan kemana-mana.
  • Tumben amat kak jam segini udah rapih.
  • Oke kak.
  • Heheee, iya gapapa. Engga kok aku juga baru dateng, Sini duduk.
  • Heiii, maaf ya aku telat. Kamu udah nunggu lama?
More Storyboards By salsamarohan
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos! (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great Looking Rubrics!