ulang tahun cindy part 2

  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

This storyboard does not have a description.

Storyboard Text

  • tap tap tap...
  • kok mak nyahnyah belum pulang, perasaan tadi udah pamit tuh?
  • pagi hari...
  • berita apaan nih?
  • tabrakan maut antara kereta jurusan california london dan sebuah mini bus bodor.com- kecelakaan ini diduga akibat seorang pejalan kaki yang hendak menyebrang namun tidak melihat ada mini bus dengan kecepatan tinggi. ketika sopir mini bus tidak sempat mengerem,tabrakan dengan kereta yang lewat tidak terhindarkan. korban dibawa ke rumah sakit terdekat namun tidak dapat diselamatkan. kecelakaan ini menewaskan seluruh penumpang mini bus, masinis kereta dan seorang pejalan kaki.
  • hm, semoga keluarga gue baik baik aja. udah ah gue mau tidur dulu, besok pagi mau renang bareng abang gue
  • cindy.. elo renang duluan ya
  • tumben lu baik bang, biasanya lu panggil gue micin
  • bang candra hari ini kok pucet banget ya, gak biasanya. mending gue renang dulu lah ya
  • to be continued
More Storyboards By shafamn
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos! (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great Looking Rubrics!