Keranjang Setir

  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

Keranjang supermarket serba santai

Storyboard Text

  • BERBELANJA DI SUPERMARKET
  • huh, tuh orang jalannya lama manalagi mainan hp segala...
  • bentar ah, ada bbm masuk...
  • TLING!!!
  • Salah-salahan
  • HEY, ini jalanan umum bukan punya kamu doang!! cepet dong jalannya segala main hp lagi!!
  • hayhey!! ga usah ngomel-ngomel dong.. sabar jadi orang!!
  • Mengabaikan omongan orang lain
  • ya udahlah terserah!! dibilangin juga! nanti yang ada juga nabrak.. hahaha
  • ya udah.. siapa juga yang nabrak.. huuh!!
  • Pada suatu hari, ada seorang perempuan dan laki-laki sedang berbelanja di sumpermarket yang sama. Mereka berjalan depan belakang,
  • Akibat/masalahnya
  • aduh, segala pake nabrak lagi.. manalagi ni kaki cape!! gimana sih ya!!
  • HAHAHAHA! emang enak apa? dibilanginnya ngeyel si!!
  • Perempuan itu malah main hp dan si laki-laki tersebut akan menegurnya tetapi teguran tersebut dibalas dengan ocehan yang keluar dari mulut mereka.
  • Memikirkan ide
  • apa ya yang harus aku lakukan untuk memecahkan masalah ini... huuuuh
  • yeah.... aku dapat ideee:)
  • Karena, saking capeknya meladeni si laki-laki yang dianggap sama perempuan tersebut sok iye, perempuan tersebut langsung menghiraukan pembicaraan laki-laki tersebut.
  • Menemukan sebuah benda baru
  • Karena tidak mau mendengar perkataan si cowo tadi, ahirnya si cewe itu pun menabrak sebuat tong yang ada di Supermarket.
  • Memikirkan kejadian tersebut, si cowo itu berinspirasi untuk menciptakan sebuah benda yang dapat menyelesaikan masalah tersebut.
  • Benda tersebut diberi nama "Keranjang Setir" dalam keranjang ini terdapat tempat duduk, stopkontak, setir, dan gasnya.
  • TEMPAT DUDUK
  • SETIR
  • GAS UNTUK MENJAKANKAN
  • STOP KONTAK
Just Created with Storyboard That
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great-Looking Rubrics