bersyukur

  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

ya gitu deh

Storyboard Text

  • SCENE 1
  • Begini nasib jadi anak kosan..... fiuh jauh dari emak, babeh.. makan sendiri cuci cuci sendiri, bak lagu meggy z hahaha.. yah namanya mau ngejar cita" sama dapetin cewe kece metroplitan cuy mesti begindang deh (ala iis dahlia ciin). LAPER EUYY,, ngintip kulkas yg punya kos"an ahh.. sapa tau banyak makanan :p
  • Jiahhhhh.. ra ono makanan babar blas jen jen (gak ada makanan sama sekli) bu kos maneh tega pisan nyak, urang teh kelaperan kali kali kasih makanan gretongan kek.. *buka tudung saji makanan (wakwaw) haiiiiiaaahh nasi doang sama ikan asin.. berasa jadi kucing garong dah gua gpp dah ah dari pada gua kelaperan hahaha
  • SCENE 2
  • Untung dikelas ada penyemangat gue .. namanya dian tapi bukan dian sastro ya, yaa kalo di blurrin dikit mah hampir mirip kali ya.. wakakak gue kuliah di jurusan hukum. karena gue mau menghukum orang yang telah mencuri pacar gue #nasib yang menyedihkan kuadrat, hahahah bboong deng gue ma bantu orang yang tidak salah tapi disalahin. Nah, itu rasanya ga enak mas broohh.. •makanya gue bertekad untuk membantu mereka" yang tertindas.
Just Created with Storyboard That
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos! (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great Looking Rubrics!