Tugas Multimedia

  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

Dua anak murid yang sedang berbincang - bincang di ruang ganti baju di sekolah

Storyboard Text

  • “Haii Kamu anak baru Yaa?”
  • “Iya..”
  • “Hati-hati lu sama guru Fisika, kalau salah sedikit bisa di gampar”
  • “Ooh… aku udah tau”
  • “Iya, gurunya udah jelek, gembel gitu mukanya, mana miskin lagi!”
  • “aku udah tahu kok”
  • “Pokoknya ntar kalau pulang kita kerjain yuk! kita siram pake air got, kalau perlu kita gebukin tuh guru jelek! Eh ngomong-ngomong kok kamu dari tadi bilang kalo lu udah tau sih?”
  • “Gue kan Anaknya .... "
  • anjrittt ####
  • Mati aku Lee Lee
More Storyboards By yesti
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos! (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great Looking Rubrics!