Pendidikan tentang korona
Updated: 3/31/2020
Pendidikan tentang korona
This storyboard was created with StoryboardThat.com

Storyboard Description

Cerita ini menceritakan tiga remaja yang membicarakan tentang virus corona yang melanda negerinya. Alice merupakan seorang mahasiswi yang mendengar berita bahwa sepupunya terpapar corona dan dia menceritakan kepada sahabatnya itu devan dan jo. karena pemahaman mereka akan corona kurang, akhirnya dosen mereka memberikan arahan dan beberapa ilmu tentang corona. sesampai dirumah alice menceritakan apa yang dijelaskan oleh dosennya kepada orang tuanya.

Storyboard Text

  • Hai Alice, kenapa kamu menangis?
  • Iya tau, Kenapa?
  • wah aku turut berduka semoga cepat sembuh
  • Sepupuku terkena itu, dan sekarang dirumah sakit, sedang diisolasi
  • Hai, Kamu tau VIRUS CORONA kan?
  • Serius Lo?
  • Lah, Terus Sodara ku gimana dong?
  • Jadi kawatir aku
  • Iya Serius, Emong boong?Liat berita dong
  • Berdoa aja, semoga sodara lo sembuh lice,
  • Emang Corona itu bahaya ya? kok harus sampek diisolasi?
  • Bahaya banget, malah bisa bikin kematian
  • Baik pak
  • Nah, kalian berarti tau bahayanya corona, corona itu merupakan virus yang merusak sistem pernapasan dan bisa menyebabkan sesak nafas hingga bisa menyebabkan kematian
  • Hai anak - anak apa kabar kalian?
  • Iya pak
  • Carananya, kalian harus jaga jarak denagan orang orang terutama teman kalian, kurangi sentuhan tangan, dan sering mencuci tangan. Paham?
  • Sepertinya tadi kalian bicara soal korona ya?
  • Namun Corona itu bisa dicegah.
  • Baik Pak!!!
  • Kan pak Sam sudah memberi ilmu untuk menjaga diri, nah itu kita lakukan sekarang
  • Wah, Gue jadi merinding
  • Iya nih
  • Dasar laperan lu
  • Nah tepat, gue balik dulu ya? laper nih
  • Hehe, yaudah besok lagi ya, daaaa!!
  • Pak, Tadi Pak Sam bicara soal virus corona, kita harus berhati - hati dan sering cuci tangan, juga jarangkan bersentuhan tangan
  • Yaelah bapak, nggak itu ibuk yang selalu bawel biar bapakmu gak hidup kotor
  • Hahaha.. Bapak udah tau.. Virus itu bisa dilawan kalau kita hidup bersih
  • Bapak dong yang ngajari ibumu hidup bersih.
  • Okey, aku harus hidup bersih , Cuci tangan dulu
Over 14 Million Storyboards Created
Storyboard That Family