storyboard1
Updated: 11/28/2020
storyboard1

Storyboard Text

  • hai lin,kita jalan-jalan yuk ajak yuli sekalian
  • boleh,si linda ada diasrama kita samper langsung aja
  • engga galau,cuma lagi gak mood
  • tau nih,udah yuk mending kita jalan sore aja
  • lin,lu kenapa galau mulu setiap hari
  • udah yuk ikut ajak kita refreshing kepantai
  • ishhhh mau kemana sih kita
  • ayo semangat dikit lagi sampe kok
  • ra,tunggu linda lagi kecapean
  • iya nih,sampenya kapan sih ra gw cape tau
  • nih gais minum dulu minuman berisotonik supaya ion kalian nambah 
  • hah?emang ini enak?boleh deh
  • gw tau ini minuman yang saat diminum seperti ada digunung ice kan?
  • segarnya seperti ada digunung es!
Over 15 Million Storyboards Created
Storyboard That Family