TMII

Updated: 6/16/2021
TMII

Storyboard Text

  • aku tuh kepo banget tau sama budaya yang ada si setiap provinsi yang ada di indonesia, kan indonesia terkenal dengan kaya akan ragam budayanya. kan sayang banget aku ga tau semua budaya yang ada di indonesia
  • kamu kenapa kok sedih?
  • knp kamu pengen keliling indonesia?
  • aku pengen keliling indonesia, tapi budget aku ga cukup mau ngeliat secara langsung
  • oia, kenapa ga ke taman mini aja? taman mini kan menggambarkan indonesia secara mini. jadi kamu bisa liat langsung gitu , selain itu disana juga banyak eventl yang menarik banget
  • wah ide bagus tuh, jadi kita bisa liburan bareng dong dengan harga yang terjangkau, hayuk lah besok kita ke TMII
  • gimana kaudah bisa keliling indonesia kan ?
  • nah maka dari itu, dari pada binggung mau liburan ke mana atau mau keliling indonesia dengan under budget mending ke TMII aja, selain bisa mengenal lebih jauh budaya indonesia, banyak event-event menarik lainnya. liburan ke TMII aja !
  • pasti dong, senang banget bisa liburan ke taman mini