latihan storyboard

latihan storyboard
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

This storyboard does not have a description.

Storyboard Text

  • L:"lo ngapain ujan-ujanan ?" p:"lo sendiri ngapain ujan-ujanan jg ?" L:"gw nyusul lo, tu dicari mama km" P:"ohh kirain" L:"sana lo pulang"  P:"emmm iye iyee byee"
  • ibu:"km ngpain nak kok bajunya basah gitu, ganti dulu gih baru tiduran" ibu:"yaudah nak terserah kamu" ibu:"iyaa tadi ibu ktemu kuanlin terus ibu nyuruh nyari km"
  • p:"nggak ah bu, lisa capek, males bu pengen tidur aja " p:"ibu tdi nyariin lisa? kok sampe kuanlin nyariin lisa?"
  • sesampainya dirumah gw langsung tiduran tu dikamar capek, gk jelas banget juga tu si kuanlin 
  • ibu:"dah bangun nak ? , mau bikin apa biar ibu bantuin" ibu:"yaudah deh"
  • abis bangun tidur, karna gw laper gw langsung kedapur bikin makanan
  • p:"ehh ibu, iya bu lisa dah bangun, gak usah bu biar lisa sendiri yg masak"
  • karna makanan yg gw buat dah jadi gw langsung makan ni makanan karna keburu laper
More Storyboards By 2018007049
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great-Looking Rubrics
abcBABYart – Create Custom Nursery Art