Latihan Storyboard 1

Latihan Storyboard 1
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

This storyboard does not have a description.

Storyboard Text

  • sangatlah indah sunset di pantai ini ya...?
  • iya, apalagi bisamenikmati sunset bersama orang tersayang...
  • Hafiz : Kamu itu seperti bintang dilangit yang selalu bersinar :-D Renita : Apaan si, gombal-_-
  • Hafiz : nunggu bus lama,  seperti nungguin perasaan yang kamu gantungin ke aku  ? Renita ; aku nggak kayak gitu juga kalik  :-D 
  • aku di sini mau cari buku buat bahan belajar fiz..
  • hay renita, kamu disini ngapain...
  • ayo kita pulang bareng fiz..
  • ayo ren, :-D
  • hafiz : tdi pelajaran di kampus gimana ren, bisa ngikutin ngga ? renita : seru kok fiz, tadi bisa ngikutin juga pelajarannya hehe,,,
More Storyboards By 2018007059
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class   •   Quick Rubric   •   abcBABYart   •   Storyboard That's TPT Store