Questions About Remote Learning? Click Here

indahnya hidup dalam keberagaman.
Updated: 9/16/2020
indahnya hidup dalam keberagaman.
This storyboard was created with StoryboardThat.com

Storyboard Text

  • Iya Mar bener,soalnya kan tanggal merah dan buat temen temen kita yang memiliki keturunan tionghoa untuk merayakannya
  • Eh,Berlian,Vina katanya waktu imlek kita libur ya?
  • Suatu hari pada saat istirahat di sekolah,Berlian,Vina dan Maria sedang mengobrol tentang libur imlek yang akan datang
  • Oke
  • Oh gitu ya,nanti pas liburan imlek kita ajak Miranda untuk menonton film di bioskop gimana?
  • Kemudian Maria,Berlian,dan Vina menemui Miranda
  • Hai Mir! Apa kamu bisa ikut kami untuk menonton film di bioskop pada saat libur imlek nanti?
  • Sepertinya aku tidak bisa ikut kalian untuk menonton film di bioskop,karena aku harus mengikuti perayaan imlek dengan keluargaku
  • Kenapa?emang nya kamu ga bisa ya kalau kali ini saja tdak merayakan imlek?
  • Iya aku tidak bisa melewatkan imlek tahun ini.
  • Memangnya imlek itu apa sih mir dan ngapain aja?
  • Imlek adalah perayaan tahun baru di budaya China,biasanya kita mengunjungi sanak saudara,berbagi angpao,dan masih banyak lagi.
  • Kenapa sih harus mentingin urusan kayak gitu,jadi males temenan sama kamu
Over 14 Million Storyboards Created
Storyboard That Family