storyboard

storyboard
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

This storyboard does not have a description.

Storyboard Text

  • Perpustakaan Umum
  • kayaknya cewek itu butuh bantuan...
  • aduh tinggi banget sih bukunya...
  • Perpustakaan Umum
  • ada yg bisa dibantu?
  • oh....tentu
  • iya, tolong ambilkan buku itu
  • terimakasih
  • Kantin Sekolah
  • siapa sih?
  • gak tahu sih, belum sempat kenalan
  • aku kemarin dibantu oleh cowok lo,,, ganteng lagi orangnya..
  • Pada suatu hari di perpustakaan umum ada seorang gadis yang bernama Putri sedang kesulitan mengambil buku. 
  • Kantin Sekolah
  • Ehh....iya
  • boleh dong kenalan?
  • hay... kamu bukannya yang kemarin itu ya..?
  • Melihat Putri kesulitan, ada seorang pria yang menghampirinya dan pria itu bernama Dio.Dio membantu Putri untuk mengambil buku tersebut .
  • Depan Parkir Sekolah
  • Keesokan harinya di kantin sekolah Putri menceritkan kepada temannya bahwa kemarin dia dibantu oleh pria di perpustakaan umum. Tetapi Putri belum sempat berkenalan.
  • Depan Rumah Putri
  • eh , putri tunggu deh, hmm aku mau bilang sesuatu boleh ?
  • mau bilang apa sih dio, yaudahsih bilang aja!
  • Tidak lama kemudian Dio pun datang dan menghampiri Putri untuk diajaknya berkenalan dan mereka mengobrol berdua 
  • Ehh...Dio, Putri naksir sama kamu lo...
  • aku Putri
  • aku Dio salam kenal ya..
  • setelah perkenalan itu, Dio membranikan diri mengajak Putri pulang, Putri sempat menolak ajakan Dio tetapi akhirnya Putri mau pulang dengannya.
  • hey....Put pulang bareng aku yuk!
  • ayuk gak apa-apa kok
  • iya deh...
  • hem... gimana ya..
  • hmmm, sebenarnya aku suka sama kamu Putri, dari awal kita ketemu, hmm kamu mau gakjadi pacar aku ?
  • setelah sampai di rumah Putri, Dio yang sudah suka dengan putri saat mereka pertama kali bertemu. Dio memberanikan diri dan langsung mengungkapkan persaannya kepada Putri dan putri menerima Dio untuk jadi pacarnya 
  • hmm gimana ya dio, sebenarnya aku juga suka sama kamu heheheh, yaudah aku mau jadi pacarmu
More Storyboards By 212e6548
Explore Our Articles and Examples

Business Resources

All Business ArticlesBusiness Templates

Film Resources

Film ResourcesVideo Marketing

Illustrated Guides

BusinessEducation
Try Our Other Websites!

Photos for Class   •   Quick Rubric   •   abcBABYart   •   Storyboard That's TpT Store