Storyboard 1

Storyboard 1

Storyboard Text

  • hmm, kenapa badan ini lemes banget yaa..apa iya gula darah lagi tinggi ya?ahh besok cek gula darah aja
  • ke RS. Soemitro pak hasan, ke situ aja enak, ente bisa daftar online dulu pakek aplikasi, jadi kagak usah antri ke sana tinggal daftar entar juga muncul tuh kapan nomor antri ente
  • pak ji, ente kalau mau kontrol masalah kesehatan ke rumah sakit mana? ane mau cek gula nih , lemes banget hari ini
  • yailah bener pak, baru aja kemaren ane nganterin istri pak, ntar ane kasih aplikasinya sekalian ane jelasin gimana cara daftarnya
  • bener kaga tu pak ji? ente emang pernah?
  • nah ini ente daftar pakek email dulu, ngisi data data disitu tuh..terus kalo mau cek gula ente pilih tuh poli mana setau ane kalo gula si poli umum pak
  • oke oke siap siap pak ji, gini kan praktis ya pak jiane baru tau nih
  • oh iya pak hasan, di aplikasi ini ente juga bisa nentuin waktu sendiri kapan ente bisanya
  • wih enak dong ok ok makasih yaa pak ji
  • nah daftar udah, data data lengkap, waktunya coba ane atur besok pagi aja, besok kebetulan masuk siang hehe
Over 20 Million Storyboards Created
Storyboard That Family