Teenstory
Updated: 4/28/2020
Teenstory
This storyboard was created with StoryboardThat.com

Storyboard Text

  • Hai gin, gimana kabar komunitas baca ?
  • Aman - aman ajasih dit, cuma saya nerasa butuh suatu inovasi sih, bakalan mati kayanaya komunitas kalau gini- gini ajaa
  • Pas banget nih, mending bantuin saya yuk, saya ada ide untuk membuat sebuah platform berupa aplikasi sebagai ruang studi budaya pop dan digitalisai, yaa tempatnya anak muda deh itu palikasi nya.
  • Wah boleh tuh dit ide bagus, saya juga kebetulan ada temen dari komunitas budaya pop, dia pasti bakal tertarik, saya telpon sekalian aja ya biar sekalian kesini, ngibrol bareng
  • Hai haloo, saya setuju nih dengan ide adit, tadi gina banyak ceirta di telepon makanya saya langsung tertarik kesini, saya juga ada kenalan penulis buat ngasih insight, gimana kalo menurut kalian ?
Over 14 Million Storyboards Created
Storyboard That Family