UAS
Updated: 5/9/2020
UAS
This storyboard was created with StoryboardThat.com

Storyboard Text

  • Sssttt! Enggak usah ngeluh terus, gue bakal kasih tau gimana caranya biar lo enggak bosen!
  • Aduh! Bosen banget, enggak tau mau ngapain lagi. Kapan selesai sih Corona?!
  • Udah diem dulu. Lo ganti baju dulu, baru gue bantu!
  • Eh? Kok gue ilang sih? Lo juga siapa? Kok enggak ada bentuknya?
  • Bawel banget. Percaya aja sama gue. Ayo kita mulai!
  • Sumpah ini creepy banget, kok gue udah rapih gini sih? Rambut gue enggak lepek? LO SIAPA?!
  • Lo bosen kan? Beresin tuh kamar lo yang berantakan. Enggak tahan gue liatnya. Cepet!
  • Loh? Kok gue di kamar? Kan tadi gue enggak ada di sini.. DUH LO SIAPA SIH?
  • Belajar masak gih! Yang simpel aja, tes diri lo bisa jadi istri idaman apa enggak.
  • Oke, selesai beresin kamar. Dan sekarang gue di dapur? Apa lagi sih?
  • Heh! Lagi kayak gini tuh lo manfaatin waktu, udah sana belajar. Gue tau lo masih banyak tugas kan? Makanya jangan youtube terus!
  • Apa lagi? Belajar? Duh, masih lama UAS. Males belajar!
Over 14 Million Storyboards Created
Storyboard That Family