BJM

BJM
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

This storyboard does not have a description.

Storyboard Text

  • Ra, gue bilang jangan. Taro lagi Ra!
  • Ra, jangan! siapa tau itu kalung ada apa-apanya
  • eh aku nemu kalung, el, ini lucu banget, bagus gak aku pake ?
  • aku bawa pulang aja ah
  • astaga! ko aku merinding ya
  • HEHE gapapa El, gue agak merinding aja di toilet sendirian
  • HAHAHA yaudah yuk, kita kekelas, udah ada dosen tuh
  • Duh, Ra, kenapa lari-lari si Ra ?
  • Timeshoot : 14.30 Yoora melihat kalung ditaman, Elo yang sedang asik berfoto kaget melihatnya, dan melarang Yoora untuk mengambilnya
  • Arfi!! apa-apan si lo! gak lucu tau gak!
  • HAHAHAHA Duh Ra, lu parnoan banget si Ra! HAHAHA
  • Timeshoot : 15.00 saat di toilet kampus, Yoora terkejut karena lampu mati sekejap
  • Tok  Tok!
  • siapa ya malem-malem gini ke kosan gue
  • Timeshoot :  15.02 Elo kaget melihat Yoora berlarian keluar dari toilet
  • akhirnya El lu dateng jga, huft! Yuk masuk
  • HAHAHAHA Penakut banget si lu
  • Timeshoot : 17.30 Arfi menjaili Yoora dengan menggerak-gerakan kursi 
  • Timeshoot : 22.00 Yoraa mendengar sesuatu yang aneh dan ia menghubungi Elo untuk menemaninya di Kosan
  • Timeshoot : 22.40 Elo tiba di Kosan Yoora dan ia menceritakan apa yang terjadi
More Storyboards By 3c03dea4
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great-Looking Rubrics
abcBABYart – Create Custom Nursery Art