Si Mahasiswa KUPU-KUPU

Si Mahasiswa KUPU-KUPU
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

This storyboard does not have a description.

Storyboard Text

  • kuliah pagi lagi yang sangat membosankan hftt..
  • gampanglah itu nanti..sanss
  • tapi kan lu harus ada softskill juga..
  • gak ah..,rapat sana sini,malesin..mending gw tidur dikosan
  • din lu mau ga jadi panitia acara kampus nanti?
  • lah udah mau balik aja lu?
  • iya mau balik kosan nih..
  • wkwkwk dasar kupu-kupu lu
  • Tempat : Halaman Kampus Waktu : Pagi hari Keterangan : Dino yang merupakan mahasiswa tingkat akhir yang kerjaannya hanya kuliah pulang kuliah pulang atau biasa disebut si kupu-kupu kampus mulai merasakan hal yang membosankan untuk kuliah  
  • huftt..dikosan mulu bosan juga ya...
  • rasanya hidup gw segitu-gitu aja,gak menarik lagi...
  • Tempat : ruang kelas Waktu :  pagi hari  keterangan : dino mahasiswa yang sangat malas ikut acara kampus atau ikut organisasi dan hanya fokus kuliah saja.
  • kedepannya saya harus merubah pola pikir saya untuk tdk menjadi mahasiswa kupu-kupu..
  • Tempat : Koridor kelas Waktu :  Siang hari keterangan : Dino yang tidak mempunyai kesibukan apapun akhirnya kegiatannya berakhir dikosan saja.
  • hmmm..bener juga ya omongan si cindi
  • Tempat : kamar kosan Waktu :  Siang hari keterangan : saat-saat yang paling membosankan adalah ketika pulang kuliahnya cepat dan dino hanya  berbaring dikamar saja.
  • Tempat : Ruang Kelas Waktu :  Siang hari keterangan : Cindi lagi menasihati Dino agar jangan menjadi mahasiswa kupu-kupu,karena di kampus itu harus menjadi mahasiswa yang aktif 
  •  Tempat : Gerbang Kampus Waktu :  Sore hari keterangan : si Dino mulai menyadari kalo pola pikirnya harus di ubah,karena pola pikirnya selama ini salah.
More Storyboards By 41c1d49c
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class   •   Quick Rubric   •   abcBABYart   •   Storyboard That's TPT Store