Questions About Remote Learning? Click Here

Unknown Story
Updated: 3/22/2020
Unknown Story
This storyboard was created with StoryboardThat.com

Storyboard Text

  • 1. Mama aku mau main ke rumah Cynthia ya!!
  • 3. Aku bosen di rumah lagian bentar doang kok
  • 4. Yaudah, di rumahnya Cyn aja mainnya jangan ke mall
  • 2. Ngapain sih Ra kan lagi banyak virus
  • Tumben jalanan komplek sepi, semua orang takut virus corona kali ya?
  • Iya ayo masuk Ra
  • CYNTHIAA
  • 2. Udah tau lagi banyak virus, masih aja keluar rumah
  • 4. Duh nanti gue bakal kasih liat lo video tentang virus corona biar lo sadar
  • 3. Gapapa lah yg dkt2 aja,gak bakalan kena
  • 1. Eh Cyn, mumpung libur besok shopping yuk
  • 2. SERIUS CYN? I..Iyaa Cyn serem banget ya pantes tadi sepi bgt jalan komplek, terus gimana caranya biar kita gak kena virus corona?
  • 4. Hm oke, tapi gimana cara cuci tangan yang bener? Emg cuci tangan ada yang salah?
  • 3. Stay at home, jgn kemana2 biar penyebarannya gak meluas, jaga kebersihan, cuci tangan yang bener, makan makanan yang sehat kalo perlu minum vitamin juga
  • 1. Tuh udah liat kan, virus corona emang mirip gejalanya sama flu, tapi ini lebih berbahaya bahkan di italy aja udah puluhan ribu kasus Ra, di komplek kita juga udah ada yang kena makanya makin sepi jalanan
  • 1. Nih cuci tangan yang bener itu pakai sabun dan air mengalir, pokoknya cuci semua bagian tangan mulai dari telapak, jari-jari tangan sampe bersih kurang lebih selama 20 detik
  • 2. Wah oke deh Cyn, makasih ya udah ajarin gue cuci tangan yang bener. Mulai besok gue bakal stay at home deh biar virusnya gak nyebar kemana2 lagi
Over 13 Million Storyboards Created
Storyboard That Family