2
Updated: 1/9/2021
2

Storyboard Text

  • tadi aku sudah tanda tangan dikolom yang benar engga ya atau dikolom temen urutan bawah aku. cek aja lah sekalian lihat jatah cuti
  • Absennya udah sampai mana ya, pinjem lagi dong
  • yah mata kuliah X dan mata kuliah Y dilaksanakan dijam yang sama. berarti aku harus "drop" salah satu nih. kenapa engga dari kemarin sih jadwalnya keluar kan ga bisa tentuin lagi mau ambil apa
  • Aku kayanya gabisa ikut UAS deh soalnya udah lewat dari 3 kali gaikut
  • Ikut sih tapi aku gak yakin kalo terabsen soalnya signal aku buruk dan cuma ikut 10 menit aja
  • Kelas Kemarin kamu ga ikut?
Over 15 Million Storyboards Created
Storyboard That Family