Questions About Remote Learning? Click Here

BHINEKA TUNGGAL IKA
Updated: 9/21/2020
BHINEKA TUNGGAL IKA
This storyboard was created with StoryboardThat.com

Storyboard Text

  • Ya Tuhan. Putra, kamu hidup di Wilayah yang punya banyak agama. Kenapa kamu mempermasalahkan hal seperti itu?
  • Ya pak, diejek ejek teman saya karna kami beda agama.
  • Dulu saya seperti itu juga pak
  • jangan gitulah. kita sbagai murid Yesus harus membalas kejahatan dengan kebaikan. Yesus aja disalib tetapi Ia tidak membalas kejahatan orang2 yg menyalibkan
  • astagfirruloh. emang ada hubungannya sm aku?
  • kok bales nya ke aku? :(
  • ya karna aku masi sebel sm temen2 aku yang dulu. jadi aku mau bales ke oranglain.
  • iya iya sekali lagi kami minta maaf
  • udah kan maaf2 an nya?
  • yuk kita kerjain tugasnya!
  • Astagfiruloh Taraa! Daritadi kamu ngapain!
  • bisa nya cuma ribut doang!
  • hehe ya maaf
  • emangnya ada tugas?
  • kita kerja in sebisa nya!
  • Duh duh untung kelompok ku rajin2 ya hahaha.
  • diem smua! Pak Dono lagi mau ngomong!
  • ngejek ya lu
  • tapi ngerjain apa woi. gapaham!
  • perhatian anak2
  • anak2 hari ini tugas kalian adalah menghitung rata2 jumlah anggota keluarga di wilayah kalian. dan modus/ mayoritas agama nya.
  • emmm, ini kan disuruh menghitung agama yang di sekitar perumahan kan terus di rata rata
  • berarti ngitung agamanya nya dulu?
  • Ya Pakk
  • gimana nih fan, aku masih bingung.
  • iya bener.
  • Kemaren aku udah nyari info ni di sekitar wilayahnya kita.
  • ehh kok aku sih!!
  • eh tapi banyak banget tuh. Masa kita itung smua?
  • coba tanya Pak Dono
  • pak, Anna mau tanya!
  • Hai Fani! dengar dengar beberapa hari ini ada tetangga baru di kompleks sebelah
Over 14 Million Storyboards Created
Storyboard That Family