Story board (Kantin Retgoo)
Updated: 1/31/2020
Story board (Kantin Retgoo)
This storyboard was created with StoryboardThat.com

Storyboard Description

ini untuk konsep video ke 2

Storyboard Text

  • saat waktu istirahat tiba, dina sudah merasa lapar, karena lapar dia hendak pergi ke kantin
  • 11.30
  • krucuk krucukkk...
  • Aduhhh ini perut napa udah laper banget...ngantin dulu ah
  • saat akan ke kantin dia mencari cari uangnya, ternyata dia lupa tidak membawa uang
  • udah nyolong aja, kantin lu gak ada yg jaga
  • ya ampun, gmana nii lupa gak bawa uang.. laper lagi duh
  • langsung ambil aja deh, smoga aja sepi
  • udah nyolong aja kalii
  • dia sudah berniat buruk untuk mencuri jajan di kantin
  • gmana yaa, masa aku nyolong sih
  • jgn nyurii, nyuri itu dosa
Over 12 Million Storyboards Created
Storyboard That Family