Questions About Remote Learning? Click Here

Nasionalisme
Updated: 8/19/2020
Nasionalisme
This storyboard was created with StoryboardThat.com

Storyboard Text

  • ehhh, halo Tono. baik-baik aja aku.
  • KOKOHO
  • eh, Rini! apa kabar ?
  • Diskon 75% setiap pembelian di bawah 25 Ribu
  • iya nih ga kerasa. Kalau aku sih cuma keliling-keliling kota aja.
  • KOKOHO
  • gak kerasa ya udah mau masuk sekolah. kamu ngapain aja selama liburan? aku cuma main game aja.
  • Diskon 75% setiap pembelian di bawah 25 Ribu
  • Ha? belum lihat aku. emangnya kenapa?
  • KOKOHO
  • kamu udah lihat belum post terbaru Budi? dia barusan pulang dari Perancis.
  • Diskon 75% setiap pembelian di bawah 25 Ribu
  • ko Budi bisa kayak begitu sih?
  • INSTAGRAM
  • Jalan-jalan ke Perancis membuat saya ingin mengubah kewarganegaraan. Betapa malunya saya menjadi penduduk di negara yang jelek seperti Indonesia .
  • lihat nih Rin!
  • kok Budi mengejek negaranya sendiri sih? Dia tidak bangga terhadap negara dia?
  • KOKOHO
  • Budi tidak memiliki sikap nasionalisme. Makanya dia tidak bangga terhadap negara di mana dia dilahirkan dan dibesarkan.
  • Diskon 75% setiap pembelian di bawah 25 Ribu
  • Bener tuh Ton. Seharusnya kita harus bangga terhadap negara kita sendiri meskipun negara kita bukan negara yang paling baik.
  • KOKOHO
  • Bener tuh. Seharusnya kita memiliki sikap nasionalisme yang kuat untuk membangun negara kita bersama-sama menuju kemajuan.
  • Diskon 75% setiap pembelian di bawah 25 Ribu
Over 14 Million Storyboards Created
Storyboard That Family