Questions About Remote Learning? Click Here

tugas
Updated: 11/15/2019
tugas
This storyboard was created with StoryboardThat.com

Storyboard Text

  • Aduh bau udud dia gaes,iya jadi batuk batuk nih gua
  • besok besok kita jangan main lagi sama si bau udud,bahaya euy jadi perokok pasif kita
  • Di suatu kota,ada 4 orang teman yang sangat dekat,namun mereka jadi jauh karena si udud hobinya ngerokok saat mereka main,padahal teman - temannya tidak ada yang perokok
  • wah kamu sakit karena kamu terkena asap rokok,besok besok ingat harus pake MASKERIN
  • Teman-teman si udud pun mulai kesal,dan salah satu dari mereka mulai terkena dampak menjadi perokok pasif
  • Akhirnya teman si udud jatuh sakit,dan mereka kesal dan berjanji tidak akan main lagi dengan si udud kalo udud belum sadar
  • Aku menyesal,sekarang aku tidak punya teman lagi :(
  • Dokter menyarakan untuk menggunakan maskerin,apa itu maskerin ? Maskerin adalah gunakan MASker saat bepergian, hindari KERumunan perokok dan rutIN cek kesehatan paru-paru mu.
  • Akhirnya ketika mereka ketemu,mereka udah ga mau main lagi sama udud
  • eh udud kita ga mau main ama lu,lu ngerokok mulu bikin kita sakit
  • Si udud menyesal dan berjanji untuk tidak merokok lagi agar bisa kembali bersama teman temannya
Over 14 Million Storyboards Created
Storyboard That Family