Komik Kerja sama Hal 3

Komik Kerja sama Hal 3

Storyboard Text

  • Setelah beberapa saat...
  • Ahah! Software nya udah selesai.
  • "A" tolong kesini dulu deh! Ada kejutan nih......
  • Ada apa "C"?
  • Tolong cobain aplikasi ini yang sudah ku buat.
  • Keren kannn, ini buat bantu kamu belajar materi matematika. Tadi idenya sih "B" loh!
  • Wahhh, keren banget programnya. Ini buat siapa "C" ?
  • Oh begitu toh materinya, oke aku udah paham sekarang
  • Beberapa waktu yang lalu...
  • "C", kamu kan jago programming, bisa tolong buatin aplikasi belajar buat "A" gak?
  • Makasih ya "C", ini supaya dia bisa paham loh.
  • Bisa sih "C", ide bagus itu!
  • Terimakasih banyak "B" dan "C"!
  • Sama-sama "A"!
Over 20 Million Storyboards Created
Storyboard That Family