Unknown Story

Updated: 9/26/2021
Unknown Story

Storyboard Text

  • Scene 7Depan Toko Buku pada sore hari
  • Yaudah gapapa , itu aja
  • Budi, ada uang lima ratusan gak?
  • Adanya seribu Yah
  • Pasti gaada kembalian lagi Yah
  • Scene 8Depan Toko Buku pada sore hari
  • Makasih ya
  • Ini Pak, duit parkirnya
  • Kembaliannya mana Pak?
  • Scene 9Depan Toko Buku pada sore hari
  • Gak ada uang kecil Dek, apa apaan nih!
  • Sudah Pak, harusnya saya yang protes gak ada kembalian. Sudah Budi, ayo kita pulang
  • Bentar Yah, bapak ini gak jujur. Budi mau laporin ke KPK
  • Pak Kardi dan Budi keluar dari toko buku sambilmengambil uang dari sakunya tapi tidakmenemukan uang receh.
  • Scene 10Depan Toko Buku pada sore hari
  • Terima kasih penjelasannya.Ayo Budi, kita pulang
  • Ada apa Pak? Saya lihat kok ada keributan
  • Oh gitu, maaf ya Pak tapi lebih baik jangan mengambil hak orang. Gak baik korupsi
  • Pak Kardi memberikan selembar uangRp.1000 kepada tukang parkir. Tukang parkir tidak memberikan kembalian. Budi meminta kembalian uang parkir.
  • Scene 11Teras rumah Pak Kardi pada sore hari
  • Ada PR ya Bud?
  • Iya gapapa Bud
  • Iya Yah, matematika, besok kumpul.Yah maafin Budi ya, Ayah jadi bertengkar sama tukang parkir
  • Tukang parkir tidak punya kembalian. Budi ingin lapor ke KPK. Tukang parkir marah. Pak Kardi berusaha menenangkan Budi dan tukang parkir.
  • Scene 12Teras rumah Pak Kardi pada sore hari
  • Enggak dong, ayahmu ini berusaha tidak mengambil hak orang lain meskipun hanya seorang tukang parkir.
  • Budi budi, Nanti kamu harus jadi orang jujur biar dipercaya banyak orang
  • Apa semua tukang parkir seperti itu Yah?
  • Iya Yah, Budi bangga jadi anak tukuang parkir jujur kayak Ayah, jadi gak takut ditangkap KPK
  • Penjual buku datang dan berusaha menengahi permasalahan.Pak Kardi mengajak Budi pulang
  • Oke oke
  • Ini, uang parkir ayah saya gak dikasih kembalian
  • Budi sedang mengerjakan PR matematika. Ayah datang dan duduk dihadapannya. Budi meminta maaf atas kejadian di depan toko buku.
  • Ayah memaafkan Budi. Ayah menyuruh Budi untuk bersikap jujur agar dipercaya banyak orang.