dear hakim

dear hakim
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

cerita tentang anak bandal di sekolah yang jumpa perempuan bernama salmah

Storyboard Text

  • telat upacara aja kayak telat datang bulan...anak baru ya..?
  • hanya orang yang tidak berpendidikan yang coba melucu dengan ngerendahin cewek
  • ini cilok kesukaan kamu aku takutnya kamu kelaparan karna gak makan...pulang sekolah aku antar ya..?
  • gak usah makasih..?pulang sekolah aku ada tugas buat osis..aku bisa pulang sendiri
  • kalau aku baca buku ini gadak waktu buat mikirin lo dong
  • kamu harus baca buku ini biar kamu tau peraturan..biar gak telat lagi kalau masuk sekolah
  • di saat semua orang menatap gua sebagai sampah lo menatap gua sebagai manusia sal..jadi mau...?
  • gak usah jauh jauh kesana..lihat aja hati orang yang di samping lo..?
  • mungkin kalau aku di atas menara sana asyik kali ya..?
  • apa sih yang kamu sukai dari aku..?
  • iya aku mau..
  • ok akan aku lakukan..aku hanya gak mau ada yang bikin kamu terluka..walau sekecil apapun 
  • kamu malu pacaran sama aku ..kalau malu kenapa di terima..?
  • iya iya nggak malu kok...aku hanya mau kamu itu rapi dan tidak buat ribut lagi di sekolah..itu aja kok..?
  • aku beruntung mengenal mu...yang membuat ku berubah..aku suka tampilan baru ku..
  • asal kamu jangan pergi dari aku..mungkin kalau kamu pergi aku jadi seperti dulu
  • akulebih suka kamu yang seperti ini..kamu yang rapi dan gak urak urakan..
  • aku tidak akan pergi aku akan membimbing kamu utuk menjadi lebih baik
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class   •   Quick Rubric   •   abcBABYart   •   Storyboard That's TPT Store