Etika Profesi

Etika Profesi
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

Cyberbullying

Storyboard Text

  • Doni dan Nina bertemu lorong disekolah
  • kayaknya kita udah gak cocok deh!
  • Maksud kamu apa sayang??
  • Aku mau kita putus!!!
  • Sore harinya di cafe
  • Jadi dia sudah punya pacar baru?
  • Love you beib!
  • Doni marah kepada nina karena merasa dihianati
  • Aku bakal bikin kamu nyesel!!!
  • Kurang ajar!!!
  • Sayangku
  • Aku bakal bunuh kamu !!!
  • Aku bakal buat kamu nyesel !!!
  • Hidupmu gak akan bahagia lagi !!!
  • Cewek ANJING loe !!!
  • Dasar Cewek murahan !!!
  • Send
  • Doni memposting foto nina yang sudah diedit
  • www.facebook.com/Doni
  • Hai! Gue Nina Si Babi
  • Cari Facebook
  • Oink,,,,Oink.. Oink...
  • Cari
  • Malam harinya nina melihat semua pesan dan postingan doni di facebook
  • Aku harus gimana ini?
  • Aku takuutt....
More Storyboards By achmaddidik
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great-Looking Rubrics
abcBABYart – Create Custom Nursery Art