storyboard hiv

storyboard hiv
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

This storyboard does not have a description.

Storyboard Text

  • .....
  • ih liat deh cowo itu mau mau aja ya duduk di sebelah orang hiv, ih gue sih iuh
  • hah? masasih? ih tuh cowo apa ngga tau ya kalo dia cewe sebalah dia penyakitan?
  • eh iya gue denger denger di sekolah ini ada anak yang kena penyakit hiv kira kira bener ngga ya?
  • masasih? lo tau darimana? kira kira orangnya yang mana ya? kepo nih jadinya
  • dari mana orang itu tau kalo gue punya penyakit hiv? yatuhan kuatkanlah hambamu ini
  • eh eh kayanya dia deh yang penyakitan itu. ih jadi takut nular kalo deket dia
  • hah? masasih? ih mending ngejauh deh kita daripada nular tuh penyakit
  • ....
More Storyboards By adenialidyakoagouw
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great-Looking Rubrics
abcBABYart – Create Custom Nursery Art