masa awal kuliah

masa awal kuliah
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

This storyboard does not have a description.

Storyboard Text

  • hari baru, tempat baru, suasana baru Wish Me Luck!!!
  • gimana perasaan kalian bisa diterima di sini?
  • mereka udah pada punya temen, kok aku belum yaaa :(((
  • seneng lah pasti
  • yess akhirnya kita satu sekolah lagiii
  • hello, my name's Ririn. I'm from Jogja, nice to meet you
  • ayoklah, di mana tapi?
  • boleh deh, aku juga belum pernah ke sana
  • di pkl aja yang deket
  • Rin, ayo kita makan bareng. Laper nihhh
  • haloo, boleh ikutan kan ya?? :D
  • hehehe iyaa, tadi aku ke perpus dulu. Terus ketemu dia, ya udah aku ajak sekalian aja. Ngga papa kan ya??
  • ooo gituu, ok deh. Boleh banget, biar kita makin akrab kan yaa
  • dari mana aja sih kok lama??
  • udah nyaman, udah betah. Temen-temennya bikin nyaman
  • iya, aku udah mulai nyaman disini
  • kita kan udah beberapa minggu kuliah nih. Gimana perasaan kalian, udah nyaman? Udah bisa beradaptasi?
  • setelah beberapa minggu berlalu, akhirnya mereka mulai akrab dan merasa nyaman satu sama lain.
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class   •   Quick Rubric   •   abcBABYart   •   Storyboard That's TPT Store