menghargai internet

menghargai internet
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

This storyboard does not have a description.

Storyboard Text

  • eh hari ini pelajaran apa sih
  • pelajaran TIK tau
  • wah bagus ini materi, lanjut pak
  • ealah, apasih itu internet bikin pusing aja
  • baik, materi kali ini adalah menggunakan internet dengan sebaik - baiknya
  • iya e pak, padahal dimana mana sekarang pada ngomongin internet yang sedang menipis karena penggunakaan yang berlebihan
  • kamu ngga tau internet itu apa?
  • tadi aku malu e sama dosennya hehe
  • udah ngga papa, dosennya baik kok
  • pesenin aku makan dong
  • oke 
  • yuadah kapan2 aku dijelasinnya yaa
  • shaap
More Storyboards By ahmadfakhrudin
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class   •   Quick Rubric   •   abcBABYart   •   Storyboard That's TPT Store