personas2

personas2
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

This storyboard does not have a description.

Storyboard Text

  • Udah lama ga donor darah nih. Tadi juga dapet info katanya ada yang lagi butuh darah. Pergi ga ya?
  • Eh tapi tadi katanya pasiennya di Bogor, terus kayanya juga darahnya B deh. darah gue kan A.
  • Ah yaudah donor di PMI sini aja deh biar deket. Terus terserah PMI nya deh mau kasih ke siapa, yang penting darah gue bisa menolong orang yg membutuhkan
  • Manda maaf untuk operasi kamu lusa sepertinya kita ada masalah, pasokan darah untuk golongan AB di RS habis dan di PMI juga sedang habis
  • Wah yang bener Sus? Jadi saya harus gimana?
  • Coba kamu tanya keluarga kamu ada yg darahnya Ab juga atau tidak. Kalau tidak ada juga, mungkin kamu bisa minta bantuan teman teman kamu.
  • Oke Sus
More Storyboards By ainalmardiaah
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great-Looking Rubrics
abcBABYart – Create Custom Nursery Art