personasssss

personasssss
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

This storyboard does not have a description.

Storyboard Text

  • Mau ngapain ya hari ini? Bosen gatau mau ngapain
  • Bro lo ada acara apa hari ini? Kalo ga ada ikut gua aja yuk ada acara donor darah di kampus gua
  • Wah boleh juga tuh bro. Gua udah lama ga donor juga nih
  • Tadi ada broadcast message katanya ada pasien lagi butuh darah di RS Fatmawati. Hoax ga ya? Atau malah pasiennya udah ga perlu lagi? Wah perlu di cek nih mumpung lagi deket
  • Suster, disini bener ada pasien yang namanya Rizal yang lagi butuh darah golongan AB ya?
  • Oh iya benar mba, Rizal sedang membutuhkan darah AB untuk cuci darahnya besok.
More Storyboards By ainalmardiaah
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great-Looking Rubrics
abcBABYart – Create Custom Nursery Art